Lukaku: Ronaldo Adalah Seorang Panutan

Rekanbola – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Lukaku menilai bintang milik klub Juventus tersebut adalah seorang panutan bagi pemain muda yang ingin meraih sukses.

Romelu Lukaku bakal berjumpa Cristiano Ronaldo pada Rabu (24/10) dini hari WIB di Old Trafford. Keduanya bakal bersua saat Manchester United berjumpa Juventus di matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions.

Ronaldo hampir dipastikan akan jadi pemain inti pada laga tersebut. Sebab, pelatih Massimiliano Allegri punya pilihan yang terbatas. Ronaldo jadi pilihan terbaik bagi Allegri menyusul cederanya Mario Mandzukic.

Bagi Ronaldo sendiri, Old Trafford adalah tempat yang penuh kenangan. Dia pernah meraih kejayaan di sana, saat menjadi pemain Manchester United. Ronaldo pernah meraih satu Ballon d’Or bersama United

 

Ronaldo Adalah Panutan

Romelu Lukaku dan Ronaldo berasal dari generasi yang berbeda. Ronaldo kini sudah berusia 33 tahun, sementara Lukaku kini berusia 25 tahun. Lukaku pun tidak bisa memungkiri jika kapten timnas Portugal adalah salah satu panutannya.

“Ronaldo adalah pemain yang konsisten dalam 10 tahun terakhir. Dia adalah contoh bagi semua pemain muda. Anda hanya melihat cara dia bermain, performanya dan caranya mempersiapkan diri pada laga-laga besar,” kata Lukaku dikutip dari Four Four Two.

“Tantangannya adalah menang melawan tim yang sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik dan melihat sejauh mana kami bisa melawan salah satu tim terbaik di Eropa,” tandas bomber andalan timnas Belgia tersebut.

 

Terpacu Hasil Lawan Chelsea

Sebelum berjumpa Juventus, akhir pekan lalu United lebih dulu bermain lawan Chelsea di Premier League. Pasukan Jose Mourinho bermain bagus dan menahan imbang Chelsea 2-2 di Old Trafford. Hasil ini memicu semangat pemain United.

Baca Juga:   Ketum PBSI Syukuri Raihan Dua Gelar di Indonesia Masters

“Suasananya benar-benar positif. Jelas, kami kecewa dengan hasil akhirnya. Tapi, seperti saya bilang di awal musim, kami sudah berubah. Dalam dua laga terakhir, kami telah membuktikan kami bisa maju terus dan kami punya pemain yang bisa membuat perbedaan,” tutup Lukaku.