Lukaku: Saya Memang Ambisius, Tapi Tak Arogan

Rekanbola.com – Romelu Lukaku mengatakan bahwa ia memang memiliki ambisi yang luar biasa usai sebelumnya dikabarkan menolak kontrak baru dari Everton.

Pemain Belgia itu konon menolak kontrak anyar dari The Toffees, meski sebelumnya sang agen, Mino Raiola, mengatakan bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak sudah mencapai ‘99,9 persen’.

Top skorer Everton itu beberapa kali bicara mengenai hasratnya bermain di Liga Champions dan memenangkan trofi, namun ia berkeras tidak ingin dikenal sebagai pemain arogan.

“Keputusan sudah dibuat, jadi saya tidak bisa berbicara soal itu. Tidak ada yang salah dengan ambisi. Anda harus menerima itu. Kadang orang-orang salah menangkapnya. Saya ingin memenangkan trofi dan saya kira mereka tidak harus menilai saya sebagai sosok arogan,” tutur Lukaku menurut FFT.

“Itulah yang harus dilakukan pemain untuk bisa menjadi yang terbaik, dan saya kira para pemain muda juga harus belajar soal ini.”

“Saya sudah melakukan perjalanan panjang sekarang, namun saya masih harus terus berusaha keras dan saya tahu saya harus menjadi lebih baik lagi. Saya ingin membantu Everton sebanyak mungkin. Saya kira ada banyak hal yang bisa kami capai.”

Lukaku sebelumnya kerap disebut akan kembali ke Chelsea di musim panas mendatang.

 

Baca Juga :

  1. Robson: Alli Bisa Jadi Pemain Besar Inggris
  2. Odemwingie Terancam Batal ke Madura United
  3. Koulibaly Mengaku Siap Main di Premier League
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter