Luna Maya Sebut Hubungannya dengan Reino Barack Terhalang Keluarga

Rekanbola – Pemain film Luna Maya saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Selama kurang lebih lima tahun berpacaran dengan Reino, rupanya hubungan mereka tidak selalu mulus.

Hal tersebut diungkapkan saat wanita berusia 34 tahun ini menjadi bintang tamu pada program televisi ‘Raffi Billy and Friends’. Acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra itu mengangkat isu tentang hubungan Luna yang dikabarkan sempat putus dengan Reino.

“Kita selama 5 tahun tuh enggak pernah ngucapin putus kalau kita emang benar-benar enggak mau putus. Kalau masih mau lanjut, enggak boleh ngomong putus,” jawab Luna kepada Raffi, seperti dikutip Rekanbola, Kamis (24/5).

Luna kemudian memberikan pernyataan yang membuat Raffi dan Billy cukup terkejut. Yakni soal suami masa depannya kelak.

“Kayaknya mungkin sama Tuhan gue enggak akan pernah dikasih…..,” kata Luna yang langsung disela jawabannya oleh Raffi.

“Jodoh Suami?” celetuk Raffi yang disambut jawaban, “Mungkin ya,” dari Luna.

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun bertanya-tanya dengan jawaban Luna. Apalagi selama ini wanita berdarah Bali itu sudah punya kekasih yakni Reino.

“Iya makanya, kalau gue lihatnya sampai kayaknya saat ini belum dikasih-kasih,” lanjut Luna.

“Kok belum dikasih-kasih? Tante Luna kan sudah dikasih pacar kaya raya. Maksudnya, kejanggalannya karena faktor apa ini?” tanya Billy.

“Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. Kan susah untuk menerima,” jawab Luna Maya sembari menikmati santapan yang ada di hadapannya.

Lalu, Billy berusaha untuk memberikan pandangannya soal masalah yang tengah di hadapi Luna dan kekasihnya saat ini. Pernyataan Billy itu langsung ditanggapi Luna.

Baca Juga:   Bentuk Tubuh Wanita Seperti Apa yang Paling Menggoda Bagi Kaum Pria?

“Tapi kan masalahnya bukan di gue sama laki gue,” kata Luna dengan nada santai.

Raffi pun langsung kembali memotong pembicaraan Billy dan bertanya kepada Luna, apakah hubungannya sampai saat ini terhambat karena terhalang restu keluarga atau tidak.

“Iya… Tapi kan kita, yaudah,” ujar wanita yang tengah sibuk menjalani sejumlah bisnis tersebut.

“Lah, sebenarnya keluarga itu enggak bisa ngelarang Tante Luna sama pacar, kan yang menjalani Tante Luna sama pacar Tante Luna,” sahut Billy.

Sebelumnya, Luna sempat menjalin hubungan asmara dengan vokalis grup musik NOAH, Ariel. Namun setelah putus, Luna kemudian membuka hatinya untuk Reino Barack.

Keduanya kerap menghabiskan waktu berdua untuk jalan-jalan atau menjalani pekerjaan. Luna dan Reino pun sama-sama memberikan dukungan pada karier masing-masing.

Ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Luna saat ini mengaku santai menjalani hubungannya dengan Reino, meski belum tahu kapan akan melangkah ke jenjang berikutnya.

“Emang (nikah) harus cepat-cepat? Kalau belum mau gimana? Dibawa santai aja. Kalau kejadian ya kejadian. Kalau ditanya terus juga enggak akan mengubah jawaban juga. Kalau jodoh ya dilancarkan, kalau enggak kan kita masih berteman. Santai aja,” tutur Luna kala itu.

 

(Sumber : kumparan.com)