Lupakan Crystal Palace, MU Kini Fokus Lawan Young Boys

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak ingin berlarut-larut membahas kegagalan timnya menang atas Crystal Palace. Mourinho menyebut kini saatnya timnya fokus untuk pertandingan melawan Young Boys.

Setan Merah menelan kekecewaan besar di akhir pekan kemarin. Mereka gagal meraih poin penuh atas Crystal Palace, setelah The Eagles memaksa mereka berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Manchester United sendiri tidak memiliki banyak waktu untuk bersedih. Pasalnay di tengah pekan ini mereka akan kembali bermain di Liga Champions, di mana mereka akan menjamu Young Boys di Old Trafford.

Mourinho menegaskan bahwa timnya harus melupakan hasil imbang ini dan fokus pada laga berikutnya. “Kami akan bermain lagi dalam dua hari,” buka Mourinho di halaman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

 

Berhenti Mengeluh

Mourinho menilai hasil imbang melawan Palace adalah cerita masa lalu dan tidak perlu dibahas terlalu mendalam.

Ia menyebut timnya harus menatap ke depan karena mereka akan menghadapi sebuah pertandingan yang berat.

“Pertandingan ini [vs Young Boys] bagus bagi kami, karena kami tidak punya banyak waktu untuk mengeluh karena besok kami akan kembali berlatih.”

 

Laga Penting

Laga melawan Young Boys ini bisa dikatakan menjadi laga krusial bagi setan merah. Pasalnya kelolosan mereka dari grup H Liga Champions akan ditentukan pada partai ini.

Saat ini United menempati posisi runner up Grup H, dengan raihan 9 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Jika United memenangkan laga ini, maka perolehan poin mereka tidak bisa dikejar lagi oleh Valencia yang berada di peringkat 3 sehingga mereka harus bekerja keras untuk memenangkan laga ini.

Baca Juga:   Perangkat Pengisi Daya Nirkabel AirPower Apple Rilis 2019?

 

Tertahan

Berkat hasil imbang kemarin, Manchester United tertahan di peringkat 7 klasemen EPL dengan raihan 21 poin.