Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco Bersinar

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid gencar dikaitkan dengan Eden Hazard. Namun pemain ofensif Chelsea asal Belgia itu sepertinya sangat sulit didapatkan.

Meski demikian, Madrid sejatinya tak perlu cemas. Pasalnya, mereka sudah punya beberapa pemain berkualitas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan sang bintang Portugal. Isco adalah salah satunya.

Menurut AS, Madrid kini menarik diri dari perburuan Hazard. Pelatih Julen Lopetegui, walau sangat menyukai Hazard, diklaim telah memutuskan bahwa pihak klub tak perlu lagi mencoba merekrutnya.

Ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi Isco untuk bersinar.

Chelsea sendiri diyakini tidak akan melepas Hazard musim panas ini, karena deadline transfer di Inggris sudah semakin dekat (9 Agustus), dan The Blues bakal kesulitan mencari penggantinya. Madrid pun melupakan Hazard.

Di saat yang sama, Lopetegui diyakini akan lebih memercayai Isco untuk mengeluarkan semua potensi terbaiknya.

No Isco No Disco

No Isco No Disco

Di La Liga musim lalu, Isco mengemas tujuh gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan. Statistik itu mengalami penurunan dibandingkan musim sebelumnya.

Pada Musim 2016/17, Isco memberi kontribusi berupa sepuluh gol dan delapan assist dalam 30 penampilan di La Liga.

Isco adalah pemain hebat. Namun pelatih Zinedine Zidane tak juga memberikan kepercayaan penuh kepadanya. Isco masih cukup sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Setelah Zidane dan Ronaldo pergi, lalu Lopetegui datang, peruntungan Isco di Santiago Bernabeu sepertinya bakal berubah.

Kepercayaan Penuh

Kepercayaan Penuh

Lopetegui adalah pelatih yang membawa tim nasional Spanyol lolos ke Piala Dunia 2018 tanpa tersentuh kekalahan di babak kualifikasi. Dengan sembilan kemenangan dan sekali imbang, La Furia Roja menjuarai grup yang juga dihuni oleh Italia.

Namun keputusan Lopetegui untuk menerima tawaran melatih Madrid setelah Piala Dunia selesai berakibat fatal. Hanya beberapa hari sebelum laga pertama di Rusia, dia dipecat.

Salah satu pemain yang sangat dipercaya Lopetegui di tim nasional waktu itu adalah Isco.

Isco pernah menyatakan bahwa dia mendapatkan kepercayaan lebih dari Lopetegui di tim nasional daripada yang dia dapatkan dari Zidane di klub.

Dengan Lopetegui di Madrid, Isco sepertinya benar-benar bakal mendapatkan kepercayaan lebih besar. Ini bisa jadi kesempatan sempurna baginya untuk bersinar.

Baca Juga :