Mabuk, Wagiono diamankan saat tuntun motor curian

Rekanbola – Kepolisian Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan berhasil mengamankan seorang laki-laki bernama Wagiono (18). Dia ditangkap lantaran nekat mencuri sepeda motor di parkiran Cocomart Taman Griya, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Rabu (12/9) sekitar pukul 20.00 WITA.

Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan korban berinisial IKP yang mengaku kehilangan sepeda motor Yamaha N-Max. Atas laporan tersebut, petugas langsung mendatangi TKP.

Saat hendak melakukan olah TKP, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muh. Nurul Yaqin mendapatkan informasi. Dimana tidak jauh dari TKP ada seseorang yang sedang menuntun sepeda motor N-Max warna putih.

Sontak saja polisi langsung melakukan pengejaran dan ternyata benar sepeda motor yang dituntun oleh seorang laki-laki tersebut adalah milik korban. Selain itu, Wagiono dalam keadaan mabuk saat diamankan.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Doddy Monza membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Begitu mendapatkan laporan korban melalui telepon, kami langsung mendatangi TKP dan menangkap pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk,” tutupnya.

Baca Juga:   Begal Brutal Pemutus Jari Pemuda Bandung Berjumlah 15 Orang