Madrid Babat Alaves, Zidane Bahagia

Rekanbola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang dengan kemenangan timnya baru-baru ini. Zidane menyebut timnya berhasil menemukan konsistensi sehingga berhasil menang dengan meyakinkan.

Kubu Los Blancos tampil spektakuler di Jornada 25 La Liga musim ini. Menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Kubu El Real sukses menang besar dengan skor telak 4-0.

Pada laga ini Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan El Real dengan membuat 2 gol, sementara dua rekannya Karim Benzema dan Gareth Bale turut menyumbangkan masing-masing satu gol pada laga ini.

Zinedine Zidane.

Zidane sendiri merasa puas dengan performa yang ditunjukan anak asuhnya. “Saya sangat senang dengan hasil ini dan bagaimana cara kami bermain hari ini,” buka Zidane di halaman resmi Real Madrid.

“Kami memang kesulitan bertahan di babak pertama, namun kami berhasil mengontrol pertandingan di babak kedua. Tim lawan mencoba memanfaatkan kesalahan kami dan kami harus menjaga mereka agar memberikan dampak seminimal mungkin.”

“Kami mencetak 4 gol dan membuat clean sheet, dan kami harus melanjutkan hal ini. Kami akan terus mencoba untuk meraih clean sheets.” tutup legenda Timnas Prancis tersebut.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂

 

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   4 Calon Peraih Golden Ball di Piala Dunia 2018

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂