Madrid Belum Tawar Odriozola

REKANBOLA – Real Madrid berencana untuk mendatangkan bek kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola untuk meningkatkan kekuatan skuat mereka. Odriozola sendiri memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro.

Selama ini Madrid sudah mendekati pemain berusia 22 tahun itu dan sepertinya Odriozola memang menginginkan kepindahannya. Tapi presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada tawaran resmi untuk Odriozola.

“Sampai saat ini belum ada yang menelepon jadi kami tidak akan berbicara soal situasi yang hanya berupa hipotesis,” ungkap Aperribay dikutip dari marca.

“Real Madrid belum menelpon kami jadi kami tidak akan berbicara soal sesuatu yang belum terjadi dan tidak ada yang berkata bahwa sesuatu akan terjadi. Jika mereka menelepon kami maka kami akan berbicara tapi mereka belum melakukannya.”

 

Baca Juga :

 

Solusi Bek Kanan Madrid

Sebagaimana diketahui, musim ini dan beberapa musim terakhir Madrid selalu memiliki masalah di posisi bek kanan. Saat ini hanya Dani Carvajal yang berposisi murni sebagai bek kanan. Dan jika Carvajal cedera, Madrid selalu kebingungan.

Selama ini setiap kali Carvajal cedera, Nacho yang diplot sebagai bek kanan. Tapi hal ini menjadi kelemahan Madrid karena sejatinya Nacho adalah seorang bek tengah.

Karenanya, Odriozola memang merupakan salah satu target utama Zinedine Zidane musim depan untuk bersaing di La Liga dan Copa del Rey.

 

Menembus Piala Dunia

Meskipun masih berusia 22 tahun, Odriozola sudah menarik minat banyak pengamat sepak bola. Dia bahkan berhasil menembus skuat Piala Dunia 2018 Rusia mendatang, mengalahkan Hector Bellerin di posisi yang sama.

Baca Juga:   Kemahalan, AC Milan Mulai Lupakan Rencana Rekrut Lucas Torreira

Mengingat Dani Carvajal saat ini masih berjuang pulih dari cedera, Odriozola memiliki peluang besar untuk menjadi pemain utama di Piala Dunia nanti.

Bahkan sejauh ini dia baru dua kali tampil di ajang internasional. Tapi pelatih Julen Lopetegui menilai Odriozola adalah pemain yang lebih baik untuk mengisi stok bek kanannya.

 

(Sumber : BOLA.NET)