Madrid Kalah Lagi, Marcelo: Bolanya Tak Mau Masuk!

Rekanbola – Bek Real Madrid, Marcelo meyakini timnya sudah tampil maksimal saat menyerah 1-2 dari Levante di pekan kesembilan La Liga 2018/19, Sabtu (20/10) malam WIB kemarin. Madrid terpaksa mengakui kekuatan lawan di hadapan pendukungnya sendiri.

Kekalahan ini memperpanjang laju buruk Madrid yang tak pernah menang dalam empat laga sebelumnya, bahkan tiga laga terakhir berujung dengan kekalahan. Sang jawara Eropa terus kesulitan musim ini.

Meski demikian, Marcelo tetap yakin Madrid tak tampil buruk. Dia memercayai seluruh skuat Madrid sudah tampil maksimal dan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka, hanya saja gol tersebut tak kunjung tercipta.

Marcelo pun percaya rekan setimnya saat ini lebih dari percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Mau Masuk

Menurut Marcelo, Madrid sebenarnya tak bermain buruk meski pada akhirnya menelan kekalahan. Dia percaya skuat Madrid sudah memberikan penampilan terbaiknya dan menciptakan peluang sebanyak mungkin.

“Hari ini bukanlah performa terburuk yang kami tampilkan. Kami melakukan beberapa hal bagus di sana tetapi bolanya hanya tak mau masuk,” ujar Marcelo di laman resmi realmadrid.

“Kami harus memulihkan diri dan terus bekerja keras. Rasanya sulit ketika anda menciptakan banyak tembakan ke gawang dan hanya satu yang masuk.”

“Namun kami harus tetap menegakkan kepala kami jika ingin kembali ke jalur kemenangan,” sambungnya.

 

Kesalahan Sendiri

Tak hanya itu, Marcelo juga percaya Levante sebenarnya tak menciptakan banyak peluang. Dia menyebut dua gol Levante itu sebenarnya bermula dari kesalahan pemain Madrid sendiri.

“Kami kesulitan untuk memaksimalkan peluang kami. Levante tidak berbuat banyak hari ini. Mereka mencetak dua gol dari kesalahan kami.”

Baca Juga:   Messi Dianggap Tak Butuh Penghargaan Untuk Jadi yang Terbaik

“Kami mencoba memberikan yang terbaik untuk setidaknya menyamakan kedudukan dan kami sudah melakukan semuanya untuk mewujudkan itu,” tutup dia.