Madrid Kalah, Solari Ogah Cari Kambing Hitam

Rekanbola – Real Madrid terpaksa menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Eibar. Pelatih Los BlancosSantiago Solari menolak mencari kambing hitam atas kekalahan tersebut.

Bertamu ke Ipurua Municipal Stadium dalam lanjutan La Liga,Sabtu (24/11) malam WIB. Los Blancos harus mengakui keunggulan tuan rumah Eibar. Juara Eropa itu takluk dengan skor telak 0-3.

Tim tamu sejatinya cukup mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, gawang Thibaut Courtois harus kemasukan gol dari Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike.

 

Kambing Hitam

Kekalahan itu tentu saja membuat Madrid belum bisa masuk ke posisi lima besar di klasemen sementara La Liga. Meskipun begitu, Solari tak mau menyalahkan siapa pun atas hasil negatif tersebut.

“Ini bukan tentang mencari orang untuk disalahkan. Ada hal yang harus diperbaiki, hal yang dilakukan sendiri,” kata Solari kepada beIN Sports.

“Tapi semuanya bisa diperbaiki. Kami sudah memenangkan empat pertandingan beruntun, melakukan beberapa hal dengan sangat bagus, dan jadi kami harus kembali ke situ.”

 

Kekalahan Pertama

Kekalahan yang dialami Madrid ini adalah kekalahan pertama mereka setelah dilatih oleh Solari. Sebelumnya pria Argentina itu berhasil membawa Madrid meraih empat kemenangan secara beruntun di semua ajang kompetisi.

Dengan hasil ini, Eibar berada di posisi ketujuh dengan raihan 18 poin. Sementara itu, Real Madrid berada di posisi keenam dengan koleksi 20 poin.

Baca Juga:   Best XI Versi Ibrahimovic, Messi dan Ronaldo Lewat!