Madrid Pupus Harapan Inter Dapatkan Kovacic

Rekanbola – Raksasa La Liga, Real Madrid, memastikan tidak akan melepas salah satu gelandang andalannya, Mateo Kovacic. Meskipun sang pemain saat ini sedang didekati oleh klub asal Serie A, Inter Milan.

Pekan ini memang berbeda rumor yang menyebut Inter ingin mendapatkan Kovacic dari Madrid. Inter tidak ingin membeli pemain internasional Kroasia itu, melainkan untuk mendatangkan dengan opsi pemain pinjaman hingga akhir musim.

Tapi, dikutip dari Marca, keinginan Inter dipastikan akan ditolak langsung oleh pihak Madrid.

Sebab, Madrid merasa jika Kovacic masih jadi pemain dengan peran yang begitu sentral. Pemain berusia 23 tahun dinilai jadi sosok yang tepat untuk melapis Luka Modric atau Casemiro jika mereka sedang tidak bisa bermain karena cedera, sanksi atau rotasi pemain.

Sementara, Inter sejak bursa transfer bulan Januari dibuka memang gencar mencari pemain baru di posisi gelandang. Sederet nama diburu mulai dari Javier Pastore hingga Ramires. Tapi, semuanya hampir pasti gagal didapatkan oleh Inter.

Karena itu, Kovacic pun masuk dalam bidikan dan mungkin juga akan gagal didatangkan oleh Inter.

Kovacic sendiri sebenarnya bulan sosok baru bagi Inter. Sebelum pindah ke Madrid pada 2015 lalu, Kovacic pernah bermain untuk Inter sejak tahun 2013. Saat itu, Inter membeli Kovacic dari Dinamo Zagrep dengan harga 11 juta euro dan menjualnya ke Madrid dengan dengan 31 juta euro.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Argentina Kalah Telak, Sampaoli Enggan Salahkan Caballero