Madrid Sangat Puas dengan Hasil Kerja Solari

Rekanbola – Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno memuji kinerja Santiago Solari selama ini. Dia menegaskan bahwa pihak klub sangat gembira dengan hasil kerja keras pelatih interim tersebut.

Solari dipercaya menggantikan Julen Lopetegui yang terbilang gagal. Sejak saat itu, dia membawa Madrid meraih empat kemenangan beruntun dan gaya bermain yang lebih baik, sesuai dengan ciri khas Madrid.

Meski demikian, masa jabatan sementara tersebut mulai mendekati akhir. La Liga membuat peraturan bahwa pelatih interim hanya boleh bertahan selama dua pekan, klub harus mengangkatnya jadi pelatih permanen atau merekrut pelatih lain.

Butragueno sendiri merasa puas dengan kerja keras Solari. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Sangat Gembira

Menurut Butragueno, pihak klub sudah sangat gembira dengan pekerjaan Solari. Hal ini dipengaruhi oleh pengalaman Solari selama melatih Real Madrid Castilla. Solari sudah paham betul apa yang diminta Madrid.

“Sejujurnya kami sangat gembira dengan dia. Tak perlu diragukan lagi dia datang pada masa yang cukup sulit dan dia berhasil meraih hasil-hasil yang sangat bagus,” ungkap Butragueno di fourfourtwo.

“Pertandingan tersebut sangat rumit dan kami mendapat beberapa cedera [vs Celta Vigo], tetapi kami menunjukkan kepribadian dan karakter kami.”

 

Skuat Hebat

Lebih lanjut, Butragueno juga percaya komposisi skuat Madrid saat ini sudah cukup mumpuni untuk meraih gelar juara. Menurutnya, Madrid hanya perlu menemukan momentum yang tepat dan mempertahankannya selama mungkin.

“Kami memiliki pemain-pemain yang sangat bagus dan tim ini semakin baik, kami memaksimalkan kesempatan kami dan kami sangat gembira, kami harus meneruskan hal ini.”

“Barisan pemain yang mengakhiri pertandingan itu [vs Celta] adalah contoh jelas bahwa kami memiliki skuat yang kompetitif, dan tim ini memiliki kepribadian untuk menginspirasi apa pun,” tandasnya.

Baca Juga:   PSG Siap Sikut Madrid Demi Jasa Courtois