‘Madrid Selalu Tahu Bagaimana Ciptakan Serangan yang Berbahaya’

RekanBola – Real Madrid memetik kemenangan telak atas Juventus di Liga Champions. El Real selalu tahu bagaimana melakukan serangan yang membahayakan gawang lawan.

Dalam pertandingan leg I babak perempatfinal Liga Champions, Madrid memetik kemenangan 3-0 atas Juventus. Pada pertandingan, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB, Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan sepasang gol yang dibuat. Satu gol lainnya dibukukan oleh Marcelo.

Madrid melepaskan sebanyak enam tembakan tepat sasaran dalam data yang dilansir oleh situs UEFA. Mereka membukukannya dalam 14 kali percobaan ke arah gawang Juve. Serangan-serangan Madrid terlihat amat berbahaya.

Kendati menang besar, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak mau jemawa. Dia bilang bahwa tim ibukota Spanyol itu tahu bagaimana menciptakan serangan yang berbahaya.

“Laga yang luar biasa –tak mudah untuk menang dengan skor 3-0 di sini. Kami sempat mengalami kesulitan di sini, tapi itu karena kami harus mengalami kesulitan di sini,” kata Zidane di situs resmi UEFA.

“Terus menyerang, kami selalu tahu bagaimana untuk menciptakan masalah,” dia menambahkan.

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Paul Pogba Terlalu Mahal, Real Madrid Sudah Tak Tertarik