Madrid Siap Berikan Segalanya untuk Piala Super Eropa

REKANBOLA – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tak lagi merasa jika timnya masih menjalani pertandingan pramusim. Madrid siap memberikan segalanya ketika bermain di Piala Super Eropa tahun 2018 tengah pekan ini.

Pada final Piala Super Eropa, Madrid akan berjumpa rival sekotanya Atletico Madrid. Laga antara juara Liga Champions kontra juara Liga Europa tersebut akan digelar di Tallinn pada Kamis (16/8) dini hari WIB.

Madrid adalah juara bertahan pada ajang Piala Super Eropa. Pada musim lalu, Sergio Ramos dan kolega sukses membekuk Manchester United dengan skor 2-1 dari gol Casemiro dan Isco.

Tentu saja Madrid punya ambisi untuk bisa mempertahankan gelar. Karena itu, Lopetegui siap memberikan segalanya saat jumpa Atletico Madrid.

Demi Gelar Juara

Demi Gelar Juara

Lopetegui ingin Madrid memulai musim 2018/19 dengan cara yang indah. Dan, cara tersebut tentu saja dengan meraih gelar juara di Piala Super Eropa. Lawan Atletico, Lopetegui yakin kedua tim sudah saling mengetahui satu sama lain.

“Tidak ada tekanan lagi karena kami akan melawan Atletico, ini adalah final dan gelar yang penting. Kami akan berikan segalanya, kami punya kewajiban untuk memenangkan segalanya,” buka Lopetegui.

“Klub telah memberi segala yang kami butuhkan sehingga kami bisa bekerja dengan cara terbaik. Kami merasa terhormat atas semua itu,” sambung pelatih 51 tahun.

Janji Bermain Kolektif

Janji Bermain Kolektif

Di bawah asuhan Lopetegui, Madrid jadi tim yang mengedepankan kolektifitas saat bermain. Tak ada satu pemain yang lebih menonjol dibanding pemain lain. Hal ini akan ditampilkan kala jumpa Atletico.

“Kami akan menjadi sebuah tim yang baik. Kami akan memanfaatkan yang kami miliki secara individu sebagai permainan yang kolektif. Kami punya gaya bermain yang jelas,” tegas Lopetegui.

Baca Juga:   Paul Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya

Baca Juga :