Madrid Sudah Siapkan Loker Untuk Neymar

REKANBOLA – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal sudah mempersiapkan loker kosong di ruang ganti tim untuk Neymar jika pada akhirnya Los Blancos berhasil merayu megabintang PSG itu untuk hengkang ke lain klub.

Neymar memang terus dikaitkan dengan Madrid setelah melewati semusim bersama PSG. Karena ambisinya sebagai pemain terbaik, Neymar dinilai harusnya bergabung bersama Madrid untuk memaksimalkan potensinya.

Carvajal pun mengaku dia akan menyambut kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu. Menurutnya tidak hanya dia yang siap melakukannya, melainkan seluruh pemain Real Madrid.

 

Baca Juga :

 

Menyiapkan Loker

Walaupun demikian, hingga kini Carvajal belum berani berbicara banyak soal kemungkinan bergabungnya Neymar. Sampai saat ini belum ada kabar terbaru yang bisa dia bagikan, tetapi dia yakin Madrid akan mendapatkannya jika sang presiden bersikeras.

“Jika dia dilahirkan untuk bermain di Madrid, saya tidak berani berbicara soal itu,” ujar Carvajal dikutip dari fourfourtwo.

“Madrid selalu menginginkan yang terbaik di dunia. Jika presiden berniat mendatangkannya, kami harus menyiapkan loker.”

 

Odriozola

Selain Neymar, Madrid saat ini tengah berusaha mendatangkan bek kanan sebagai pelapis Carvajal. Terbukti musim lalu Madrid selalu kesulitan jika Carvajal harus absen, dan salah satu pemain yang dinilai menjadi jawaban adalah Alvaro Odriozola.

“Jika pelatih (Julen Lopetegui) dan presiden percaya hal itu dibutuhkan, selamat datang.”

“Saya kira dia (Odriozola) adalah pemain hebat, muda, dengan kemampuan defensif hebat. Dia adalah pemain yang sangat komplet,” pungkasnya.

Baca Juga:   Karius Diklaim Gegar Otak, Legenda Madrid: Alasan Bodoh!

 

 

(Sumber : BOLA.NET)