Madrid Tak Dapat Penalti, Begini Komentar Casemiro Pada Wasit

Rekanbola – Laga Real Madrid melawan Barcelona, Senin (7/5) berakhir dengan skor imbang 2-2. Laga ini diwarnai beberapa kontroversi, termasuk keputusan wasit yang tidak memberikan penalti untuk Madrdi di babak kedua.

Pada laga di Camp Nou, ada sebuah insiden yang melibatkan Marcelo. Insiden ini terjadi pada babak kedua. Pemain asal Brasil melakukan penetrasi hingga masuk ke kotak penalti. Ia kemudian jatuh saat coba melewati Jordi Alba.

Pemain Madrid seketika itu merasa ada pelanggaran dari Alba pada Marcelo dan Madrid seharusnya bisa mendapatkan penalti.

“Hasilnya sudah adil, meskipun sebenarnya wasit bisa memberikan penalti kepada Marcelo. Ada beberapa keraguan,” buka gelandang Madrid, Casemiro dikutip dari Marca.

“Tapi, kami harus jelas bahwa hasil imbang ini bukan karena tindakan wasit. Kami tidak sedang bicara tentang wasit karena wasit selalu ingin mengambil keputusan terbaik yang mereka bisa,” sambung pemain asal Brasil ini.

Selain penalti Marcelo, laga el clasico ini juga dibumbui beberapa insiden panas lain. Termasuk kartu merah yang diterima oleh Sergi Roberto dan beberapa kali pelanggaran yang dilakukan oleh Sergio Ramos maupun pemain lainnya.

Akan tetapi, Casemiro menegaskan jika tidak elok menyalahkan wasit atas hasil yang didapatkan.

“Mungkin wasit memang membuat kesalahan untuk satu tim atau yang lain. Tapi, kita juga harus melihat dari sisi permainan, bukan wasit,” ucap Casemiro.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Eden Hazard: Tak Seperti di Real Madrid, Fans Chelsea Tidak Fanatik