Madrid Tak Izinkan Kovacic Hengkang ke Man City

REKANBOLA – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic tampaknya sulit mewujudkan keinginannya meninggalkan klub. Hal ini lantaran pihak Madrid akan berusaha keras mempertahankan Kovacic dan menutup seluruh pintu keluar yang tersedia.

Meski masih berusia 24 tahun, kemampuan Kovacic sudah dianggap cukup apik. Banyak pihak memperkirakan Kovacic sudah dinanti masa depan yang cerah. Namun pemain berdarah Kroasia ini sudah mengutarakan keinginannya pergi.

Menukil diario as, Kovacic merasa sudah waktunya mendapatkan menit bermain reguler. Dia tak bisa duduk di bangku cadangan lebih lama lagi, dan satu-satunya mewujudkan harapan itu adalah dengan meninggalkan Real Madrid.

Baca ulasan nasib Kovacic di bawah ini:

Harapan Kovacic

Harapan Kovacic

Kovacic sudah sangat terbuka soal keinginannya dan menyempatkan waktu pergi ke Valdebebas pada 20 Juli lalu untuk menyampaikan posisinya, dia bahkan melakukan hal ini sebelum menikmati masa liburannya.

Kovacic datang ke lapangan latihan Real Madrid itu untuk berbicara langsung dengan Julen Lopetegui. Dia juga menyempatkan berdiskusi masalahnya ini dengan rekan setimnya.

Dia membri tahu Lopetegui bahwa dia tak bahagia dengan jumlah menit bermain yang dia dapatkan selama ini, dan alasan itulah yang membuatnya mencoba mewujudkan kepindahan ke klub lain.

Kepada rekan setimnya, Kovacic juga mengtakan keputusan ini tak diambil dalam situasi tertekan, bahwa dia sudah memikirkan semuanya dan 100 persen ingin pergi.

Madrid Tenang

Madrid Tenang

Meski demikian, pihak Madrid tetap tenang mengatasi situasi Kovacic. Staf pelatih percaya diri bisa mengubah pikiran Kovacic dan bahkan sudah menegaskan bahwa dia tak dijual.

Seluruh klub yang sudah mengantre jasa sang gelandang, termasuk Manchester City, AS Roma dan Bayern Muchen diberi jawaban yang sama – Kovacic tak dijual.

Madrid tak ingin melepas Kovacic dengan harga berapa pun. Salah satu alasan Madrid menolak melepaskan Kovacic adalah tidak ada pemain lain dengan kualitasnya yang tersedia di bursa transfer dengan harga yang masuk akal.

Kovacic kabarnya akan memotong masa liburannya untuk mendiskusikan permasalahan tersebut.

Baca Juga :