Madrid Terbelah Antara Courtois dan De Gea

Rekanbola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dipaksa kembali melirik ke Premier League seiring upayanya menghadirkan penjaga gawang anyar.

Setelah tahu Kepa Arrizabalaga mengikat kontrak baru dengan Athletic Bilbao pekan ini, Perez masih mempertahankan niatnya untuk merekrut kiper baru di 2018.

Laporan yang diturunkan Cadena SER mengatakan bahwa Madrid akan mengobarkan lagi minat untuk merekrut kiper utama Manchester UnitedDavid De Gea, dan juga pemain ChelseaThibaut Courtois.

Keduanya tengah dalam proses membicarakan negosiasi kontrak anyar di klub masing-masing, namun masih jauh dari kata sepakat.

Perez sendiri kabarnya lebih suka jika klub merekrut Courtois, karena ia melihat pemain Belgia lebih mudah untuk dibujuk bergabung dengan Madrid.

Selain pernah membela Atletico Madrid selama dua musim, keluarga mantan pemain Genk itu juga kabarnya tinggal di Spanyol.

Namun demikian, mayoritas dewan direksi Madrid kabarnya lebih menyukai David de Gea, yang dianggap lebih mumpuni dibanding Courtois.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid: Skor 2-4