Madrid Terpuruk, Ramos Kebut Pemulihan

Rekanbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan tengah mengebut proses pemulihan cederanya. Ramos menargetkan bisa pulih saat Madrid menghadapi Leganes pada tengah pekan ini.

Bek berusia 31 tahun ini memang belum bermain bagi Madrid di tahun 2018 ini. Ia mendapatkan cedera di awal tahun kemarin sehingga ia harus menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari pinggir lapangan.

Cedera Ramos sendiri sejatinya tidak begitu parah. Namun ia baru dijadwalkan kembali ke tim utama Madrid pada akhir bulan nanti.

Namun menurut laporan yang dilansir Marca, Ramos saat ini tengah mengupayakan agar bisa comeback lebih cepat. Ia disebut meminta agar staff medis Madrid memberikan tambahan porsi latihan agar ia bisa segera comeback.

Ramos sendiri mempercepat proses penyembuhannya karena kondisi Madrid yang tengah krisis paska dikalahkan Villarreal akhir pekan lalu. Alhasil sebagai kapten ia ingin bisa segera kembali untuk membantu mengangkat moral rekan-rekan setimnya.

Proses penyembuhan Ramos sendiri dikabarkan berjalan positif. Ia diperkirakan sudah bisa bermain saat Real Madrid menghadapi Leganes di babak perempat final Copa Del Rey tengah pekan nanti.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Mau Paul Pogba, Real Madrid Diminta Serahkan Vinicius Junior