Madura United Pinang Playmaker Maroko

Rekanbola.com – Madura United tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti sosok Luis Carlos Junior. Sebagai pengganti pemain yang dipinjamkan ke Persija ini, Laskar Sape Kerap telah memutuskan untuk meminang Redouane Zerzouri.

Uniknya, Zerzouri sendiri dipastikan tak bakal mengisi posisi Junior, sebagai ujung tombak Madura United. Pemain asal Maroko tersebut berposisi natural sebagai gelandang serang, yang memiliki kemampuan mengatur tempo permainan.

“Ini sesuai dengan proposal yang diajukan pelatih,” ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Menurut AQ, sapaan karib Achsanul, tim pelatih Madura United menyebut bahwa skuat mereka lebih memerlukan pengatur tempo permainan ketimbang striker. “Untuk striker, kita bisa mengoptimalkan pemain yang ada,” sambung AQ.

Junior sendiri mendapat sorotan dari manajemen Madura United. Pasalnya, ia dinilai gagal memenuhi ekspektasi sebagai pendulang gol bagi Madura United. Dalam empat penampilan di ajang Piala Presiden, eks pemain Botafogo ini hanya bisa mencetak satu gol. Padahal, ia diharap bisa menunjukkan ketajaman seperti ketika di Barito Putera musim lalu.

Zerzouri sendiri dipastikan bakal bergabung dengan rekan-rekannya di Madura United. Pemain berusia 27 tahun tersebut dijadwalkan bakal bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Bangkalan.

“Selamat bergabung dan selamat bekerja bagi Ridoune,” tandas AQ.

 

Baca Juga :

  1. Madura United Pinjamkan Luiz Junior ke Persija
  2. Real Madrid Lewatkan Latihan di San Paolo
  3. Pujian Lampard Untuk Steven Gerrard
Facebook Comments