Madura United Pinjamkan Luiz Junior ke Persija

Rekanbola.com – Luiz Carlos Junior dipastikan tak akan berseragam Madura United pada kompetisi mendatang. Penyerang asal Brasil ini bakal dipinjamkan ke Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1.

“Luis Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija dengan proses transfer loan,” ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Sebelumnya, sendiri mendapat sorotan dari manajemen Madura United. Pasalnya, ia dinilai gagal memenuhi ekspektasi sebagai pendulang gol bagi Laskar Sape Kerap, julukan Madura United.

Dalam empat penampilan di ajang Piala Presiden, eks pemain Botafogo ini hanya bisa mencetak satu gol. Padahal, ia diharap bisa menunjukkan ketajaman, seperti ketika di Barito Putera musim lalu.

Sementara itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut saat ini proses transfer dengan Persija sudah usai. Junior, sambung Haruna, bakal segera bergabung dengan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

“Pada pemusatan latihan di Bangkalan, besok, Junior sudah tak bergabung dengan tim,” tuturnya.

Sementara itu, selain Luiz Junior, Madura United juga meminjamkan empat pemain lagi. Para pemain yang dipinjamkan ini adalah: Rossi Noprihanis, Rishadi Fauzi, Erick Dwi dan Andre Vembroyono.

Rossi dipinjamkan ke Perssu Sumenep. Rishadi dan Erick Dwi merapat ke Persiba Balikpapan. Sementara, Andre saat ini masih menuntaskan proses peminjamannnya.

“Dengan status itu, pemain yang dipinjamkan jika dibutuhkan pelatih sewaktu-waktu, bisa langsung ditarik,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Cantona Ungkap Alasan Wenger Ogah Juara
  2. Inter Segera Bicarakan Transfer Stefan de Vrij
  3. Fabregas: Chelsea Iri Lihat Tim Inggris di Liga Champions
Facebook Comments