Madura United Restui Rizki Dwi Ikuti Seleksi Timnas

Rekanbola.com – Manajemen Madura United mengaku tak akan menahan Rizki Dwi Febrianto dari memenuhi undangan mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. Laskar Sape Kerap menegaskan merestui langkah gelandang muda mereka itu untuk membela Skuat Garuda Muda.

Nama Rizki Dwi Febrianto masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama Timnas U-22. Ia menjadi satu-satunya wakil dari Madura United pada seleksi tahap pertama ini. Seleksi akan dihelat pada 21-23 Februari mendatang.

“Madura United sangat mendukung bagi pemain yang dipanggil Timnas U-22. Ini menunjukkan bahwa pemain tersebut memiliki kemampuan yang patut diapresiasi oleh semua pihak,” ujar Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Dukungan senada datang pula dari Gomes de Oliveira. Pelatih Madura United ini juga menyambut positif dipanggilnya Rizki Dwi untuk mengikuti seleksi Timnas U-22.

“Sangat bagus bagi pemain muda kami jika dipanggil timnas. Mereka bisa menambah jam terbang pertandingan dan itu baik untuk klub. Siapapun yang dipanggil oleh pelatih Timnas, tentunya dia adalah pemain yang dibutuhkan oleh pelatih karena sesuai dengan rencana mereka,” tutur Gomes.

Sementara itu, Rizki sendiri mengaku kaget dengan pemanggilan tersebut. Sepupu Bayu Gatra ini mengaku siap menunjukkan kemampuan terbaiknya pada seleksi tersebut agar bisa bergabung dengan Timnas U-22.

“Saya akan berusaha bersaing pada seleksi nanti,” tandasnya.

 

 

Baca Juga : 

  1. Redknapp: Ibrahimovic Sukses Gantikan Peran Rooney
  2. Empat Pemainnya Dipanggil Seleksi, Barito Putera Bangga
  3. Head-to-head: Juventus vs Palermo
Facebook Comments