Maguire dan Alderweireld Susah, MU Beralih ke Jose Gimenez

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Manchester United memutuskan mencari alternatif bek tengah baru pada musim panas ini. Setan Merah disebut akan mencoba mendatangkan Jose Gimenez dari Altetico Madridsebelum bursa transfer ditutup.

Sektor bek tengah memang diisukan menjadi salah satu prioritas transfer Jose Mourinho pada bursa transfer kali ini. Mourinho menginginkan bek tengah baru untuk memperkuat barisan pertahanannya musim depan.

Manchester United memang digosipkan tengah mengincar beberapa bek top pada musim panas ini. Sebut saja Toby Alderweireld atau Harry Maguire yang sering diberitakan akan merapat ke Old Trafford.

Dilansir dari The Independent, Manchester United menyerah untuk mendatangkan kedua pemain tersebut. Mereka dikabarkan sudah mengalihkan fokus pada sosok Jose Gimenez.

Mengapa United memutuskan mundur dari perburuan Maguire dan Alderweireld? Silahkan simak keterangan lengkapnya di bawah ini.

Harga Tidak Masuk Akal

Harga Tidak Masuk Akal

Menurut laporan tersebut, MU memutuskan untuk tidak mengejar kedua bek tersebut karena mereka merasa kedua pemain itu harganya tidak masuk akal.

Baik Alderweireld dan Maguire sama-sama dibanderol dengan harga mahal oleh Tottenham dan Leicester. Kedua klub itu menginginkan uang di atas 75 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain.

Namun United menilai harga itu terlalu mahal untuk kedua bek itu. Untuk itu mereka memutuskan untuk mencari alternatif baru di musim panas ini.

Bukan Target Baru

Bukan Target Baru

Menurut laporan yang sama, nama Jose Gimenez menjadi alternatif Jose Mourinho pada musim panas ini. Sang pelatih kabarnya sudah mengamati bek Atletico Madrid itu cukup lama.

Mourinho sendiri merasa sangat senang melihat performa Gimenez selama di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia tampil sangat kokoh dalam menggalang pertahanan Uruguay.

Baca Juga:   Hadirnya Keita Akan Bantu Trio Penyerang Liverpool

Selain itu Gimenez juga pemain yang fleksibel, di mana selain menjadi bek tengah ia juga bisa bermain sebagai bek kanan. Untuk itu Mourinho semakin menyukai sang pemain dan ingin mendatangkannya ke Old Trafford.

Harga Lebih Masuk Akal

Harga Lebih Masuk Akal

Gimenez sendiri sejatinya baru saja menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid pada bulan Juni kemarin. Namun kabarnya ia bisa didapatkan dengan mahar sebesar 50 juta Euro, di mana nilai ini masih jauh lebih murah dari nilai transfer Alderweireld atau Maguire.

Baca Juga :