Mahasiswi asal Purwakarta kritis usai dibegal di Jalan Pasupati Bandung

Rekanbola – Seorang mahasiswi tingkat akhir berinisial S (23) terbaring dengan kondisi kritis di RS Boromeus karena luka parah di kepala. Ia menjadi korban begal yang terjadi di Jalan Pasupati, Kota Bandung, Kamis (30/8) dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban dan temannya yang juga mahasiswi berinisial E (23) berboncengan menggunakan sepeda motor setelah makan di kafe.

Dalam perjalanan, mereka berdua dibuntuti oleh pelaku yang menggunakan motor. S yang posisinya dibonceng terjatuh setelah tas miliknya ditarik oleh pelaku.

Akibatnya, perempuan yang diketahui berasal dari Purwakarta itu jatuh hingga terguling. “Korban dipepet, tasnya diambil hingga jatuh. Saat jatuh itu ada benturan di kepala bagian belakang,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema di RS Boromeus, jalan Ir. H. Juanda, Kota Bandung.

Saat ini, korban belum sadarkan diri dan dalam perawatan intensif. Ia ditemani sejumlah anggota keluarganya. Sementara untuk korban berinisial E, diketahui hanya mengalami luka memar dan hanya di rawat jalan.

Polisi pun tengah lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan pengecekan tempat kejadian perkara, guna melakukan penyelidikan terhadap aksi begal ini.

“Dari pemeriksaan saksi, dalam tas korban yang dibawa pelaku berisi ponsel dan uang tunai Rp 300.000,” ucapnya.

Baca Juga:   PLN berhasil perbaiki 7 Gardu Induk di Palu, Sigi dan Donggala