Maia Estianty Ibaratkan Kurban Bak ‘Sembelih’ Sifat Buruk, Netizen Pinta Segera Hijrah

Rekanbola – Umat Muslim di dunia baru saja merayakan hari raya Idul Adha 1439 H. Perayaan yang identik dengan penyembelihan hewan kurban sebagai bentuk pengorbanan ini harus dilakukan setiap muslim bagi yang mampu. Beberapa artis, termasuk Maia Estianty juga ikut memeriahkan momen tersebut.

Maia menyumbangkan dua ekor sapi yang disembelih di kota kelahirannya, Surabaya. Melalui Instagram Story-nya, Maia mengunggah potret kedua orang tuanya, Harjono Sigit dan Kusthini yang sedang berada di samping sapinya masing-masing.

Ibu tiga anak ini juga mengunggah sebuah potret dirinya ketika sedang melangsungkan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Dalam unggahannya tersebut, Maia menjelaskan tentang makna dari hakikat Idul Adha menurut sudut pandangnya.

Hakikat Idul Adha, adalah menyembelih sifat2 buruk yang ada di diri kita dan keterikatan terhadap dunia serta jasadiyah,” tulis Maia. “Merdekakan diri dari segala sesuatu kecintaan terhadap DUNIA dan sifat buruk, serta mempersembahkan hasilnya yaitu ‘diri kita’ yang sudah tersembelih, hanya kepada Allah semata.. Happy Eid Al Adha..“.

Unggahan Maia ini pun tuai banyak pujian dari warganet. Bahkan banyak netizen yang ramai-ramai mendoakan agar Maia segera tampil dengan berhijab seperti pada potret unggahannya tersebut.

(Kredit :www.kanal247.com)

Baca Juga:   Izin Khusus, Fachri Albar Temui Jenazah Faldy Albar