Main Apik, Pogba Tetap Saja Dapat Kritikan

Rekanbola – Manchester United berhasil menuai hasil apik di Liga Champions, dan Paul Pogba punya kontribusi besar di dalamnya. Namun, pemain asal Prancis itu tetap tak bisa menghindar dari kritikan dari berbagai kalangan.

Pada hari Kamis (20/9) dini hari tadi, Manchester United meraih kemenangan di laga perdana Liga Champions 2018/2019. Melawat ke markas Young Boys, pasukan Jose Mourinho tersebut menang 3-0.

Dua dari tiga gol The Red Devils diborong seorang diri oleh Pogba, salah satunya tercipta dari titik putih. Anthony Martial pun melengkapi kemenangan MU pada menit ke-66.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Harus Ubah Sikapnya

Dua gol yang dicetak Pogba jelas berperan besar dalam kemenangan MU, namun ia tetap mendapat kritikan. Eks gelandang Liverpool, Graeme Souness, merupakan dalang dibalik komentar negatif itu.

“Bila dia ingin menjadi bintang, seseorang yang bisa mengendalikan permainan dan membuat orang-orang membicarakannya sebagai pemain hebat, dia harus menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan,” ujar Souness kepada Virgin Media Sport.

“Dia mengemban ban kapten sekarang dan harus mengubah sikapnya – kepada sepak bola,” lanjutnya.

 

Tidak Berkembang

Lebih lanjut, Souness menuding Pogba hanya menganggap sepak bola sebagai lelucon. Ia bahkan ragu jika eks penggawa Juventus berlatih dengan serius di setiap sesi latihan MU.

“Saya yakin dia adalah pria yang baik, tetapi saya ingin tahu apakah dirinya memperlakukan sepak bola seperti lelucon,” tambahnya.

“Saya ingin tahu apakah dirinya berlatih dengan baik setiap hari. Saya tidak melihatnya berkembang sama sekali sejak hari pertama dia datang,” tutupnya.

Sejauh ini, Pogba telah mencetak total empat gol dari enam penampilannya di semua kompetisi. Kurang dua gol dari catatan yang ia bukukan pada musim lalu.

Baca Juga:   Evan Dimas Lakoni Debut di Selangor FA Malam Ini