Main Bareng Ronaldo dan Messi, Dybala Jadi Merasa Beruntung

Rekanbola -Kesempatan untuk bermain bersama dua pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tentu saja tidak bisa didapatkan dengan mudah. Dan bintang Juventus, Paulo Dybala, merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan itu.

Ronaldo dan Messi memang patut untuk diakui sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Terbukti, keduanya selalu mempersembahkan gelar kepada masing-masing klubnya dan juga mendominasi daftar peraih Ballon dOr dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Bermain bersama kedua sosok tersebut jelas bukan perkara mudah, sebab mereka selalu memperkuat tim besar di Eropa. Dan Dybala, pemain asal Argentina dan bintang Juventus, mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Paulo Dybala.

 

Merasa Beruntung

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah diboyong dari Real Madrid dengan bandrol 100 juta euro. Dybala sempat merasakan kesempatan bermain dengannya di laga perdana Serie A kontra Chievo.

Dan sebagai pemain kelahiran Argentina, Dybala pun tak jarang bermain dengan Messi di timnas. Tentu saja, eks penggawa Palermo itu merasa beruntung bisa bermain dengan keduanya.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat,” ujar Dybala usai membela Argentina kontra Kolombia pada hari Rabu (12/9) pagi tadi, dikutip dari Gianlucadimarzio.com.

“Saya sudah cukup beruntung bisa bermain dengan Messi di timnas, dan sekarang juga bermain dengan CR7 di Juventus,” lanjutnya.

 

Tatap Liga Champions

Usai membela Argentina, Dybala akan kembali ke Juventus untuk melakoni persiapan jelang laga Serie A dan Liga Champions nanti. Pemain berumur 24 tahun tersebut menyatakan siap untuk memberikan kontribusi terbaik.

Baca Juga:   Emery Yakin Gazidis Bertahan di Arsenal

“Saya harus kembali ke Juve dan bersiap untuk laga selanjutnya. Kami akan menghadapi Valencia di Liga Champions, jadi kami harus berlatih agar siap,” tambahnya.

“Kami harus memberikan yang terbaik demi kemenangan, musim yang panjang sedang berada di depan mata,” tutupnya.

Laga kontra Valencia akan berlangsung pada hari Kamis (20/9) mendatang di Mestalla. Namun sebelum itu, skuat besutan Massimiliano Allegri itu harus menjamu Sassuolo dalam partai lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *