Main di Asian Games, Son Heung-min Tetap Pantau Spurs

Rekanbola – Meski raga Son Heung-min bersama Timnas Korea Selatan U-23 di Asian Games 2018, ternyata pikirannya berada di Tottenham Hotspur. Kapten Timnas Korea Selatan U-23 di Asian Games 2018 merupakan andalan klub asal London.

Heung-min mengaku selama di Indonesia tetap mengikuti perkembangan Tottenham Hotspur. Termasuk kemenangan telak Spurs atas Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris kemarin, dengan skor 3-0.

“Saya tidak menonton, tapi saya melihat hasilnya di pagi hari dan sangat senang. Walaupun saya di sini, tapi saya masih memperhatikan rekan-rekan saya. Saya sangat-sangat senang,” ujar Heung-min, Rabu (29/8).

Heung-min menambahkan, setelah menuntaskan tugas bersama Timnas Korea Selatan U-23, dia tidak akan mengambil libur. Dia siap langsung berjibaku bersama rekan-rekannya di Spurs.

 

Baca Juga : Demi Juve, Ronaldo Akan Absen Lawan Italia dan Kroasia?

 

“Tentu saja saya sangat siap untuk bermain lagi setelah pulang dari Indonesia. Meski mungkin saya tidak dimainkan, saya siap mengambil tiap kesempatan yang diberikan. Ini adalah tim saya dan saya selalu siap untuk tim,” kata Heung-min.

Namun, Heung-min mengatakan kalau fokus terbesarnya sekarang ini tetap bersama Timnas Korea Selatan U-23. Apalagi tinggal selangkah lagi Korea Selatan mempertahankan gelar juara atau medali emas di Asian Games. Korea Selatan adalah juara bertahan sepakbola di Asian Games 2018.

“Saya datang untuk medali emas. Tidak ada yang lain,” tegas mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Baca Juga:   Manchester United Sepakati Kontrak dengan Christian Eriksen?