Main Untuk Juve Adalah Sebuah Kehormatan Bagi Matuidi

Rekanbola – Gelandang asal Prancis Blaise Matuidi menegaskan bahwa main untuk Juventus merupakan sebuah kehormatan besar baginya.

Matuidi baru gabung dengan Bianconeri pada musim panas 2017 kemarin. Ia didatangkan dari klub kaya raya asal Paris, PSG.

Gelandang berusia 30 tahun ini langsung bisa menyesuaikan diri dengan baik di Italia dan di skuat Juve. Ia pun menjadi andalan Massimiliano Allegri sejauh ini.

Matuidi sebelumnya mengaku sangat senang bisa gabung dengan Si Nyonya Tua. Ia pun menegaskan gabung dengan Bianconeri adalah sebuah kehormatan baginya.

“Suatu kehormatan bisa mengenakan jersey Juventus. Mereka adalah klub dengan sejarah besar tapi juga punya prestasi yang bagus saat ini,” serunya pada Tuttosport.

“Mereka telah memenangkan enam Scudetti terakhir berturut-turut dan mereka telah berhasil masuk final Liga Champions. Saya merasa terhormat berada di sini,” tegas Matuidi.

Sejauh ini Matuidi telah tampil sebanyak 29 kali di berbagai ajang kompetisi. Ia juga telah menyumbangkan dua gol dan satu assist.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Liverpool Berencana Perpanjang Karir Buffon