Makan Di Rumah Makan Padang Dengan Porsi Biasa, Pria Ini Kaget Karena Ditagih Nyaris Setengah Juta Rupiah

Rekanbola.com – Salah satu alasan mengapa banyak orang suka makan di rumah makan padang adalah, karena harganya yang terjangkau, tapi porsinya banyak. Jadi, sangat mengenyangkan. Tapiii, ada juga beberapa rumah makan padang yang harganya bisa mencekik leher anak kos. Harganya bener-bener tidak sederhana. Lokasi juga jadi penentu. Kalau rumah makan padangnya ada di daerah anak sekolah dan mahasiswa, harganya pasti murah meriah. Tapi, kalo di kawasan elit, siap-siap kaget aja dengan tagihannya. Tapi, tagihan yang satu ini kayaknya udah kelewatan banget.

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Andre Yogi. Dia kaget ketika ditagih nyaris setengah juta rupiah, untuk empat porsi makanan. Andre makan bersama tiga temannya di sebuah RM Padang di sekitar Bandara Hang Nadim, Batam.

Hampir kena serangan jantung…Barusan maksi berempat di rm padang hutan (dua putri) yg kearah bandara hang nadim batam tagih dalam sejarah kena hampir setengah jut rupiah. Jangan tertipu rm konsep pondok ntar keringet dingin liat bon tagihannya,” demikian tulis akun itu

Andre mengatakan bahwa ia makan nasi dengan lauk ayam goreng satu potong dan sebutir telur gulai dengan minum air mineral botol ukuran 600 ml. Sementara temannya bersantap dengan ayam goreng dan ikan teri serta minumnya air mineral botol 600 ml dan segelas es kosong.

Sedangkan dua teman lainnya, masing-masing memesan nasi dengan lauk dua ikan patin salai kecil serta satu gelas air tebu. Kemudian nasi dengan ayam sambal dan teri balado atau teri cabai.

Andre sebenarnya tidak merasa keberatan kalau harus membayar makanan dengan harga segitu. Yang dia tak terima adalah, kualitas makanan tidak sebanding dengan harga yang ditagihkan. Karena itu dia merasa tertipu dan terjebak.

Namun, hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari pihak rumah makan yang dimaksud terkait tagihan makanan yang super mahal ini. Mungkin, mereka menganggap bahwa harganya sudah sangat wajar, apalagi lokasinya di dekat bandara. Kalau menurut kamu gimana? Apakah harga makanan ini sudah sesuai atau malah kemahalan?

Baca Juga:   Pertemuan Sekilas yang Membekas dengan Atlet Difabel Jaenal Aripin

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian