Makanan-Makanan Ini Dikreasikan dengan Hewan Peliharaan, Lihat Tampilannya!

Rekanbola – ANDA tentu pernah melihat kreasi unik pada beragam makanan, terutama pada makanan anak-anak. Ada makanan yang dikreasikan dengan bentuk hewan, tokoh kartun, atau wajah seseorang. Tak jarang kreasi tersebut membuat seseorang merasa gemas dan tidak tega untuk memakannya.

Kini muncul tren baru di mana makanan dikreasikan dengan hewan peliharaan sehingga terlihat lucu. Ada yang menggabungkannya dengan kepala anjing atau makanan disajikan dengan seekor kucing. Tapi tenang saja, kreasi itu tampaknya bukan pada makanan yang sebenarnya. Kreasi-kreasi tersebut menjadi perbincangan karena diunggah ke media sosial.

Rekanbola telah merangkum berbagai kreasi unik pada makanan dari akun Instagram @dogs_infood dan rinne172, Jumat (19/1/2018) yang menggabungkan makanan dengan hewan. Berikut ulasannya:

Dari gambar di atas tentu Anda dapat melihat bahwa itu adalah editan semata. Meski begitu, tentu Anda merasa enggan untuk memakan cupcake coklat tersebut. Bagaimana tidak, anjing berwarna coklat itu menunjukkan raut wajah kesedihan seperti tak ingin dimakan. Mungkin timbul perasaan tak tega dalam diri Anda.

Apa reaksi Anda bila ditawari makanan favorit? Hampir kebanyakan orang pasti akan langsung melahapnya. Akan tetapi, bila Anda pencinta sushi dan penggemar anjing, masihkah Anda mau melahap sushi yang di salah satunya terdapat kepala anjing dengan ekspresi menggemaskan? Rasanya Anda akan menolak dan memilih bermain dengan anjing tersebut.

Bagi yang mengaku pencinta es krim, apa yang akan Anda lakukan bila ditawari secangkir es krim dengan kepala anjing di atasnya? Warna kepala yang sama dengan es krim bisa jadi membuat Anda sulit membedakannya dan tak ingin memakannya. Terlebih anjing juga menunjukkan ekspresi tak bersahabat untuk dimakan.

Baca Juga:   Reva Alexa Mengaku Transgender, Polisi Belum Dapat Dokumen Pengesahan Pengadilan

Pernah melihat seorang kucing berubah menjadi chef yang menawarkan makanan terhadap tamu restoran? Foto di atas bisa menjadi gambarannya. Dari foto itu terlihat seekor kucing dipakaikan baju layaknya chef profesional dan di depannya ada beragam makanan seperti sup, steik, potongan kue, dan salad yang siap disajikan kepada pengunjung.

Butuh teman cantik nan modis untuk menemani makan? Kucing ini bisa dijadikan pilihan. Menggunakan atasan lengan panjang berwarna putih dan bawahan berwarna off white, kucing terlihat cantik dengan ikatan kepala berwarna kuning di telinganya. Selain itu, dengan pakaian yang dikenakannya membuat kucing tampak menggemaskan.

Merasa lapar setelah pulang kerja? Itu adalah hal yang wajar dan ekpresi dari kucing ini bisa jadi mewakili perasaan Anda. Kucing terlihat gahar sehingga rasanya sanggup untuk menghabiskan semua makanan dan minuman yang tersaji di depannya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo