Makin Seru, Aubameyang Diklaim Sudah Sepakat dengan Arsenal

Rekanbola – Rumor mengenai masa depan Pierre-Emerick Aubameyang semakin seru saja untuk diikuti, usai pemain Borussia Dortmund belum lama ini diklaim sudah sepakat bergabung dengan Arsenal di Januari.

Masa depan Auba di Westfalen tengah dipenuhi tanda tanya besar usai beberapa masalah indisipliner yang ia buat di klub, hingga pekan lalu tak dimasukkan dalam skuat melawan Wolfsburg karena menghilang tanpa sebab di rapat tim.

Pemain 28 tahun sudah lama dikaitkan dengan transfer ke Premier League, meski awal bulan ini ia juga sempat disebut-sebut akan hengkang ke Tiongkok dengan kontrak masif.

Namun demikian, laporan yang diturunkan The Express mengatakan Auba kini sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal, yang bakal membuatnya jadi pemain dengan bayaran termahal di klub.

Alexis Sanchez diperkirakan akan hengkang dari Emirates bulan ini, usai Manchester United santer dikabarkan siap menampungnya.

Arsenal kini tertinggal delapan angka dari zona Liga Champions dan tengah membutuhkan mesin gol baru menyusul kesulitan yang ditunjukkan Alexandre Lacazette.

Auba sendiri sudah membuat 21 gol dari 23 laga untuk Dortmund musim ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Kalau ke Madrid, Conte Diklaim Akan Bawa Bencana