Malam-malam Selesai Diperiksa, Roro Fitria Kembali ke Tahanan

Rekanbola.com –  Pedangdut Roro Fitria keluar dari gedung yang digunakan polisi untuk memeriksa dirinya. Tersangka kasus narkoba ini melangkah kembali ke ruang tahanan.

Roro Fitria keluar dari Gedung Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (16/2/2018) pukul 22.05 WIB malam.

Di suasana yang cukup gelap, Roro berbaju tahanan oranye melangkah menuju Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Terlihat ada pengacaranya mengenakan jas biru Irsan Gusfrianto.

“Sebentar ya, permisi dulu,” kata Irsan kepada wartawan yang mulai mengerubungi dan berusaha menanyai Roro.

Adapun Roro hanya tertunduk dengan rambut yang dikuncir. Nampak dua pria berkemeja putih turut mendampingi mereka.

Roro ditangkap polisi saat berada di kediamannya di Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) . Penangkapan Roro merupakan pengembangan dari tersangka WH, yang sebelumnya diringkus di dekat showroom motor di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat.

Dari tangan orang bernama WH itu, polisi menyita 2 gram sabu. WH mengaku sabu itu adalah barang yang dipesan Roro sejak 13 Februari 2018.

Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan Roro Fitria mentransfer uang Rp 5 juta. Untuk mendapatkan 2,4 gram sabu.

Roro dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Posko Krisis Center Pangkalpinang Tambah 50 Psikolog

 

Hasil gambar untuk MInion logo