Malam Minggu, Para Pemilik Brio Adu Ngepot di Senayan

REKANBOLA – Banyak cara dilakukan penggemar otomotif, untuk mengisi waktu di malam minggu. Salah satunya, mengasah kemampuan mengemudi dengan mengikuti kompetisi slalom yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor.

Agen pemegang merek mobil Honda tersebut, menantang pemilik Brio untuk memacu kendaraannya di trek yang sudah disiapkan. Kali ini, adu ngepot mobil mungil tersebut diadakan malam hari, dengan lokasi di salah satu area parkir di kawasan Senayan, Jakarta.

Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy mengatakan, Honda Brio Speed Challenge tahun ini digelar dengan tantangan dan acara yang lebih menarik.

“Lomba ini kami rancang, untuk memberikan tantangan yang menguji keahlian berkendara, namun tetap dapat dinikmati oleh semua orang, baik profesional maupun pemula,” ujarnya di lokasi, Sabtu malam 22 Juni 2019.

Dalam kompetisi tersebut, sebanyak 30 orang peserta menunjukkan keahliannya bermanuver dengan cepat menggunakan Brio. Mobil juga tidak boleh menyenggol cone yang sudah ditata oleh panitia.

“Kami ingin memberi sarana bagi anak-anak muda, untuk menyalurkan minat dan bakat di ajang balap slalom dengan cara aman dan positif,” kata Jonfis.

 

Baca Juga:   Nissan Terra Punya Fitur yang Diidamkan Orang Indonesia