Malcom: Barcelona Selalu Jadi Prioritas Saya!

REKANBOLA – Rekrutan baru Barcelona, Malcom akhirnya angkat suara mengenai keputusannya bergabung dengan Barcelona. Malcom menyebut bahwa Barcelona selalu menjadi klub impiannya sehingga ia tidak butuh waktu lama untuk menerima pinangan Las Azulgrana.

Beberapa hari yang lalu Barcelona meresmikan perekrutan Malcom. Sang pemain dibeli dari klub Prancis, Bordeaux dengan mahar 41 juta Euro.

Kepindahan Malcom ke Camp Nou ini tergolong kontroversional. Pasalnya sehari sebelum pindah ke Barca, pihak Malcom sudah setuju menerima pinangan klub Italia AS Roma.

Malcom sendiri menyebut ia akhirnya menolak Roma karena ia selalu tertarik pindah ke Barcelona. “Saya selalu ingin pergi ke Barcelona,” ujar Malcom kepada Goal International.

Kesempatan Langka

Kesempatan Langka

Malcom menyebut kesempatan bergabung dengan juara La Liga itu merupakan kesempatan sekali seumur hidup yang tidak bisa dilewatkan.

“Saya selalu tenang dalam semua situasi. Agen saya mendapat kuasa penuh untuk mengurus semua permasalahan transfer saya.”

“Bermain untuk Barcelona adalah sebuah keputusan besar dan saya akan bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia di klub ini. Saya sangat senang bia berada di tim seperti ini.”

Siap Hadapi Tantangan

Siap Hadapi Tantangan

Malcom sendiri optimis bisa memenuhi semua ekspektasi yang ada karena ia paham membela klub sebesar Barcelona punya tantangan tersendiri.

“Datang ke Barcelona merupakan suatu keputusan yang berat, namun saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk bermain dengan bagus di klub ini.”

“Dari lubuk hati terdalam, saya merasa sangat senang akan kepindahan ini. Saya berhasil mewujudkan mimpi saya semenjak saya masih kecil.” tandasnya.

Transfer Bermasalah

Transfer Bermasalah

Pihak AS Roma sendiri kabarnya masih belum terima dengan apa yang dilakukan Barcelona ini. Mereka dikabarkan akan membawa kasus ini ke pengadilan Olahraga karena mereka merasa didzalimi.

Baca Juga :