Malcom: Neymar Idola Saya, Messi Seorang Legenda

REKANBOLA – Pemain baru Barcelona, Malcom, mengaku mengidolakan sosok Neymar. Sementara, Malcom menyebut mega bintang Barcelona, Lionel Messi, sebagai seorang legenda sepakbola dan pemain terbaik dunia.

Malcom baru saja menuntaskan transfer yang berliku ke Barcelona. Sebelum resmi menjadi pasukan Camp Nou, Malcom sempat dikabarkan tertarik dan nyaris pindah ke AS Roma.

Bordeaux sejatinya sudah siap melepas Malcom ke Roma. Namun, pada saat-saat akhir, Barca melakukan manuver dengan bersedia membayar dengan harga lebih mahal. Malcom pun memilih pindah ke klub asal Katalan.

Malcom merasa Barcelona adalah tujuan kepindahan yang tepat untuknya. Sebab, dia siap mengikuti rekam jejak pemain idolanya yakni Neymar. Selain itu, ada juga sosok Ronaldinho yang menjadi idola Malcom, yang pernah bermain di Barca.

Malcom Idolakan Neymar

Malcom Idolakan Neymar

Neymar pernah menjalani beberapa musim yang apik di Barcelona. Tapi, kini pemain berusia 26 tahun telah pindah ke PSG. Malcom pun mengakui jika dia pilih ke Barca karena ingin mengikuti jejak Neymar.

“Neymar adalah pemain idola saya dan saya berharap mengikuti jejak yang sama seperti yang dia lakukan dan para pemain bagus lainnya yang sudah jadi juara di Barca, seperti Ronaldinho,” kata Malcom.

Sementara itu, pemain berusia 21 tahun menilai Lionel Messi sebagai seorang legenda. Menurutnya, Messi adalah pemain terbaik dunia dan Malcom pun siap belajar banyak dari pemain asal Argentina tersebut.

“Lionel Messi adalah legenda, pemain terbaik dunia. Saya berharap bisa banyak belajar darinya. Ini akan jadi pengalaman yang hebat bisa bermain dengan Messi,” sambung eks pemain Corinthians tersebut.

 

Gaya Bermain Malcom

Gaya Bermain Malcom

Layaknya pemain asal Brasil, Malcom juga diberkahi oleh skill olah bola yang ciamik. Malcom cukup tangguh untuk duel satu lawan satu dengan pemain belakang lawan. Posisi terbaik Malcom adalah di winger kanan.

Baca Juga:   Zidane: Transfer David de Gea ke Madrid

“Saya seorang pemain serang dengan kecepatan dan kapasitas untuk bisa mengalahkan lawan dalam duel satu lawan satu. Saya juga bisa membantu saat tim sedang bertahan,” papar Malcom.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *