Maldini: Donnarumma Seperti Buffon

Rekanbola.com – Legenda AC Milan, Paolo Maldini mengungkapkan bahwa melihat Gianluigi Donnarumma mengingatkannya pada sosok Gianluigi Buffon.

Maldini sendiri pernah bermain melawan Buffon saat sang kiper melakukan debut Serie A bersama Parma. Pada pertandingan itu, Buffon, yang saat itu berusia 17 tahun, tampil apik dan sukses menahan Rossoneri imbang tanpa gol.

Donnarumma melakukan debut pada usia yang lebih muda dari Buffon, 16 tahun, dan legenda Rossoneri tersebut percaya bahwa dia melihat ada sesuatu yang mengingatkannya pada seorang Buffon, yang kini merupakan kapten Italia.

“Dia memiliki bakat, dia berbakat. Kami sudah tahu sejak dia masih 12-13 tahun karena dia bermain untuk tim muda dan dia memiliki sesuatu yang anda segera lihat bila anda tahu sepakbola,” ujarnya pada acara Grant Wahl’s Planet Futbol.

“Saya melihat Buffon membuat debutnya di Serie A melawan Milan, kami imbang 0-0 dan dia luar biasa. Saya melihat hal yang sama dengan Donnarumma, dan dia bahkan lebih besar, tapi dia cepat,” sambungnya.

“Dia sosok yang baik, jadi itu penting karena sekarang mereka melemparkan beberapa orang di sekelilingnya dan anda harus menjadi orang baik untuk tetap tenang dan hanya memikirkan apa yang harus anda lakukan di lapangan,” tandasnya.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Move on dari Glenn, ini 10 foto pria yang diduga pacar baru Aura Kasih

  2. Mbappe: Real Madrid Klub yang Hebat

  3. Cresswell: Rooney Akan Disambut Baik di West Ham

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter