Malisic Berambisi bawa Persib Tundukkan Madura United

REKANBOLA – Bek Persib Bandung Bojan Malisic bertekad untuk membawa timnya mengalahkan tim bertabur bintang, Madura United.

Laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 akan diwarnai oleh duel big match antara Persib Bandung vs Madura United. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/06).

Bagi Persib, kemenangan adalah harga mati. Sebab mereka harus menebus hasil di laga sebelumnya di mana mereka bermain imbang 1-1 kontra Tira Persikabo di hadapan pendukungnya sendiri.

Malisic menyadari betul akan hal ini. Maka dari itu bek asal Serbia ini pun berambisi untuk bisa mengantarkan Persib meraih tiga poin saat menjamu Andik Vermansah cs.

“Bermain di kandang tentu kami harus mendapatkan tiga poin. Belajar dari pertandingan sebelumnya itu sangat diperlukan. Kami harus optimistis bisa mendapatkan tiga poin melawan Madura nanti,” tegas Malisic.

Tidak Mudah

Akan tetapi Malisic menambahkan, Madura United bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Bahkan ia menyebut mereka bisa saja balik menyulitkan timnya.

Oleh karena itulah, meski menargetkan kemenangan akan tetapi ia juga meminta rekan-rekan setimnya agar ekstra waspada. Ia berharap mereka menjaga fokusnya selama 90 menit.

“Kami harus menambah konsentrasi di pertandingan nanti. Jangan lengah dan tetap fokus,” tandas Malisic.

Dalam dua laga terakhirnya Persib gagal meraih tiga poin. Maung Bandung baru sekali meraih kemenangan saat mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di laga perdana Shopee Liga 1.

Baca Juga:   Terus Digosipkan ke MU, Moura Konfirmasi Tinggalkan PSG