Man City Bergerak Cepat Tawar Bintang Timnas Brasil

REKANBOLA – Manchester City melakukan pergerakan yang cepat untuk bisa mendapatkan jasa Everton Soares. Sang pemain kini sedang menjadi perhatian usai tampil bagus bersama Brasil di Copa America 2019.

Everton Soares awalnya hanya menjadi pemain cadangan di skuad Brasil. Namun, cedera yang dialami oleh Neymar, membuat kesempatan baginya untuk mendapat peluang bermain lebih sering.

Pemain berusia 23 tahun sejauh ini telah mencetak dua gol untuk Brasil di Copa America 2019. Dengan jumlah itu, untuk sementara dia memimpin daftar top skor bersama rekan satu timnya Philippe Coutinho.

Penampilan apik Everton Soares membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya. Manchester United pada mulanya disebut berminat. Namun, kabar terbaru menyebut jika Man City bergerak dengan lebih gesit.

Dikutip dari Gazzetta dello Sports, Man City telah mengajukan tawaran kepada Gremio selaku klub yang dibela oleh Everton Soares. Harga yang ditawarkan pun tidak murah. Man City datang dengan tawaran mahalnya.

The Citizen bersedia mengucurkan dana senilai 36 juta pounds agar Gremio merelakan Everton Soares pindah ke Stadion Etihad. Harga tersebut dinilai cukup mahal dan bakal sulit ditolak oleh Gremio.

Antisipasi Kepindahan Leroy Sane

Manchester City sejatinya punya cukup pemain untuk posisi winger, posisi bermain Everton Soares. Bahkan, stok pemain yang dimiliki oleh tim arahan Josep Guardiola tersebut tergolong melimpah.

Namun, kini Man City terancam bakal ditinggalkan oleh Leroy Sane. Pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan punya keinginan untuk kembali ke Jerman. Kebetulan, ada Bayern Munchen yang sedang membidiknya.

Sementara itu, tawaran Man City pada Everton Soares akan sulit ditolak. Sebab, mereka juga menawarkan gaji dalam jumlah yang besar. Everton Soares dijanjikan gaji senilai 4 juta pounds per musim oleh pihak Man City. Dia juga akan mendapatkan kontrak hingga tahun 2024.

Baca Juga:   Kebobolan 14 Gol, Sergi Roberto Akui Lini Belakang Barca Rapuh