Man City Konfirmasi Bravo Cedera Achilles Tendon

Rekanbola – Jawara bertahan Premier League, Manchester City kembali mendapat pukulan telak dengan cedera achilles tendon yang dialami penjaga gawang nomor dua mereka, Claudio Bravo.

Beberapa media mengabarkan bahwa Bravo mengalami cedera dalam sesi latihan pada Senin (20/8) pagi dan menjalani scan pada sore harinya.

Bravo pun sudah mengungkapkan ketegaran dirinya menghadapi cedera ini lewat sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya. “Apa pun yang terjadi, atau betapa buruknya hari ini, hidup akan terus berjalan, dan esok hari jelas akan lebih baik,

Konfirmasi Manchester City

Konfirmasi Manchester City
Claudio Bravo © ManCity

Beberapa jam setelah tweet Bravo, kubu City lewat akun Twitter resmi mereka pun mengkonfirmasi cedera achilles tendon yang dialami Bravo.

“Claudio Bravo hari ini mengalami cedera achilles tendon dalam latihan. Ia menjalani scan sore ini yang mengkonfirmasi pecah di tendon kaki kirinya dan akan terbang ke Barcelona untuk menjalani tes lanjutan pada Kamis. Semoga lekas sembuh, Claudio!” demikian konfirmasi City.

Baca Juga : Saddil Ramdani Sejak Awal Yakin Timnas Indonesia U-23 Bisa Membungkam Hong Kong

Pemeriksaan lebih lanjut di Barcelona ini yang akan menentukan seberapa parah cedera Bravo dan berapa lamakah kiper internasional Chile itu harus menepi dari lapangan hijau.

Kehilangan De Bruyne

Kehilangan De Bruyne
Kevin De Bruyne © MCFC

Sebelum cedera Bravo, City sudah lebih dulu dibuat pusing dengan cederanya playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne. Pemain internasional Belgia itu mengalami cedera lutut dalam latihan.

Baca Juga:   Richarlison Jalani Debut Impian di Timnas Brasil

Berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan Manchester City, De Bruyne harus absen membela The Citizens selama tiga bulan akibat cedera ini.

Baca Juga :