Man City Lawan Shakhtar Donetsk, Fernandinho Bernostalgia

Rekanbola – Manchester City tengah bersiap menghadapi laga penting kontra Shakhtar Donetsk di matchday 3 Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10) dini hari WIB. Laga ini diprediksi akan berjalan sulit bagi Man City karena tekanan tinggi di markas Shakhtar Donetsk.

Liga Champions musim ini tak berjalan mulus bagi Man City. Mereka menelan kekalahan atas Lyon di matchday 1 beberapa pekan lalu. Man City disambut dengan kerasnya Liga Champions.

Meski demikian, di matchday kedua, Man City membuktikan kelasnya saat mengalahkan Hoffenheim. Dan mereka akan berusaha mempertahankan laju positif itu saat melawan Shakhtar Donetsk dini hari nanti.

Salah satu pemain Man City yang paling bersemangat menghadapi Shakhtar Donetsk adalah Fernandinho. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Reuni

Fernandinho pernah bermain untuk Shakhtar pada 2005-2013. Dia pun merasa bersemangat bisa kembali ke markas Shakhtar meski kali ini statusnya sebagai lawan.

“Kebanyakan orang yang saya kenal masih bekerja di klub itu. Tentu saja saya menjalani masa-masa baik di sana dan saya mengenal banyak orang,” kata Fernandinho kepada mirror.

“Saya begitu menyukai mereka dan saya menaruh respek tinggi kepada mereka. Rasanya bagus bisa kembali ke sana, melihat mereka dan menghabiskan waktu bersama mereka.”

 

Laga Penting

Lebih lanjut, Fernandinho juga menggarisbawahi pentingnya pertandingan itu. Menurutnya, kemenangan adalah harga mati bagi Man City jika ingin membuka peluang lolos ke fase gugur.

“Kami harus berkembang dan semakin baik sepanjang waktu. Dua laga berikutnya melawan mereka akan jadi penentu siapa yang lolos ke babak berikutnya.”

“Ini akan jadi laga kunci bagi kami. Tentu saja kami memiliki skuat bagus, tim bagus dengan pemain-pemain bagus jadi kami harus berhati-hati dan mencoba bermain seperti yang kami lakukan selama ini,” tutup dia.

Baca Juga:   Allegri: Juve Kembali ke Jalan yang Benar