Man City Tawar Jorginho Lebih Mahal dari Man United

Rekanbola – Manchester City dilaporkan telah membuat progres yang bagus untuk bisa mendapat jasa gelandang Napoli, Jorginho. Man City telah menaikkan tawaran kepada pihak Napoli hingga senilai 60 juta euro.

Pada awal ketertarikannya, Man City hanya melayangkan tawaran senilai 40 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil. Harga tersebut masih di bawah harga yang diminta oleh pihak Naploli bagi peminat jasa Jorginho.

Dikutip dari Gianluca Di Marzio, Napoli pun tidak banyak berpikir untuk segera menaikkan tawaran pada Jorginho. Apalagi, sang pemain memang jadi bidikan teratas manajer Pep Guardiola.

Ada dua alasan lain mengapa Napoli siap membayar mahal untuk saja Jorginho. Pertama, pemain berusia 26 tahun kini juga sedang jadi incaran Manchester United. Jadi, Man City harus bergerak cepat dalam memberikan tawaran.

Kedua, Man City juga sangat membutuhkan kehadiran Jorginho di Stadion Etihad. Sebab, mereka tidak akan lagi diperkuat oleh Yaya Toure musim depan. Selain itu, Fernandinho [33 tahun] kini juga sudah semakin uzur.

BACA JUGA :

Baca Juga:   MU Disarankan Beli Bale Agar Tidak Membosankan