Manajemen MU Siap Pertahankan Mourinho

rekanbola – Manajemen Manchester United dikabarkan hepi dengan Jose Mourinho dan siap mempertahankannya lebih lama lagi di Old Trafford.

Mourinho belakangan ini disebut bisa angkat kaki dari Setan Merah. Hal itu tak lepas dari sindrom yang melekat kepadanya saat ini.

Sindrom itu adalah ia tak bisa bertahan di sebuah klub lebih dari tiga tahun. Hal itu sudah terbukti di tiga klub terakhirnya.

Digantikan Zidane

Digantikan Zidane

Zinedine Zidane. © AFP

Tanda-tanda bahwa Mourinho bisa cabut dari Old Trafford pun mulai terlihat. Manajer asal Portugal itu mulai memperlihatkan tanda-tanda perpecahan dengan manajemen MU karena ia tak dibelikan pemain sesuai dengan keinginannya.

Kemudian, manajemen MU pun disebut bersiap untuk kehilangan Mourinho. Mereka bahkan disebut telah mendapat kandidat pengganti yang pas.

Kandidat itu adalah Zinedine Zidane. Kebetulan saat ini Zidane tengah menganggur usai mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid.

Siap Pertahankan Mourinho

Siap Pertahankan Mourinho

Jose Mourinho. © AP

Akan tetapi, sekarang muncul kabar bahwa manajemen MU mendukung Mourinho untuk bertahan di Old Trafford. Mereka akan membantunya mengatasi sindrom tersebut.

Menurut laporan dari Sky Sports, pihak MU merasa bahwa ada perbedaan situasi antara kondisi Mourinho dengan saat di Chelsea ataupun di Real Madrid. Mereka juga disebut senang melihat adanya peningkatan performa di skuat MU.

Selain itu, pihak klub juga disebut senang melihat atmosfer yang terbangun di klub saat ini. Mereka juga senang melihat hubungan antar pemain yang harmonis.

Zidane Siap ke MU

Zidane Siap ke MU

Zinedine Zidane. © AFP

Kabar ini sendiri muncul tak lama setelah Zidane disebut bersedia pindah ke MU. Ia siap untuk menggantikan Mourinho segera setelah manajemen United memecatnya.

Baca Juga:   Kurangnya Sarana Air Bersih dan Kartu Pelajar, Ratusan Siswa SMAN 5 Jambi Gelar Demo

Kabarnya, Zidane juga sudah menolak sejumlah tawaran melatih dari klub lain, hanya demi Setan Merah.

Ada faktor lain yang disebut membuat Zidane bersedia menangani MU. Faktor itu adalah kesempatan untuk menjajal kompetisi Premier League.