Manajer Baru Repsol Honda: Tak Ada yang Bisa Hentikan Marquez

REKANBOLA.com – Manajer Tim Repsol Honda yang baru, Alberto Puig sangat terkesan dengan kemampuan Marc Marquez. Dalam wawancaranya yang dimuat situs resmi MotoGP, Puig mengakui bahwa apapun akan dikalahkan oleh pembalap kebangsaan Spanyol tersebut.

“Kunci sukses Marquez adalah konsisten. Apapun yang terjadi baik itu hujan, salju, atau dia sakit, selama motornya bekerja dengan baik, dia akan selalu ada di sana (menang),” tegas Puig.

“Dia bisa menyelamatkan diri dari situasi sulit. Dia meraih hasil ketika yang lain mengalami bencana. Dia tak kenal menyerah dan sangat ambisius,” ucapnya.

Selain Marquez, Puig juga melontarkan pujian untuk Dani Pedrosa. Menurutnya pembalap yang akrab dengan nomor 26 itu punya keistimewaan yang tidak dimiliki kontestan lain.

“Dia punya bakat bawaan. Aset terbesarnya adalah cara dia bisa melaju dengan cepat. Namun apakah dia bisa mempraktikkannya setiap akhir pekan adalah cerita lain. Baginya, itulah yang harus diperhatikan Tapi sejauh ini saya tak ingat ada pembalap lain yang serupa dengan kemampuan Dani,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, dua pembalap Repsol Honda ini akan mengikuti sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang Malaysia. Kegiatan itu digelar dari 28-30 Januari 2018.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Motor Trail CRF Listrik Unjuk Gigi, Suaranya Berdecit