Manchester City Siap Perpanjang Kontrak Leroy Sane

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Manchester City nampaknya masih menganggap penting sosok Leroy Sane di tim mereka. The Citizens kabarnya akan memperpanjang kontrak sang pemuda dalam waktu dekat.

Sane sendiri pertama kali bergabung dengan City di tahun 2016 silam. Sempat kesulitan di musim perdananya, namun Sane berhasil tampil apik musim lalu dan sukses membawa The Citizens menjadi juara EPL musim lalu.

Namun musim ini situasi Sane sedikit sulit. Ia mulai sering dicadangkan setelah Manchester City membeli Riyad Mahrez dari Leicester City di musim panas ini.

Namun dilansir The Sun, Sane ternyata masih memiliki peran besar di Manchester City. Untuk itu mereka berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Sane selengkapnya.

 

Masih Penting

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola sendiri menjadi orang yang meminta manajemen City untuk memperpanjang kontrak Sane.

Musim ini, Guaridola memang lebih suka memainkan Mahrez di lini serangnya. Namun Ia menilai Sane masih menjadi bagian penting dalam rencananya.

Untuk itu Guardiola ingin Sane bertahan lebih lama karena ia tahu Sane bisa menjadi salah satu winger terbaik di masa depan.

 

Belum Tentu Bertahan

Namun rencana City untuk memperpanjang kontrak Sane itu berpotensi gagal. Pasalnya sang pemain ragu untuk bertahan di Etihad Stadium.

Sane kabarnya masih terpukul karena ia tidak menjadi pilihan utama Guardiola musim ini. Untuk itu ia takut jika ia bertahan lebih lama maka nasibnya akan terus menjadi pelapis di Etihad Stadium.

Untuk itu ia kabarnya ingin meminta kejelasan statusnya kepada Guardiola sebelum memutuskan meneken kontrak baru itu atau tidak.

Baca Juga:   Ucapkan Ijab Kabul 2 Kali Saat Nikahi Poppy Sovia, Ahmad Gussaoki Panik

 

Kontrak Panjang

Sane sendiri saat ini masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *