Manchester City Siap Tebus Permintaan Harga Napoli Untuk Koulibaly?

REKANBOLA – Berdasarkan kabar yang beredar di Italia, Manchester City berusaha menggoda Napoli untuk melepas Kalidou Koulibaly dengan memenuhi permintaan harga senilai 120 juta euro, selagi Juventus juga dikabarkan berminat kepada sang defender.

Sang bek tengah tim nasional Senegal ini sudah menjadi incaran klub-klub top Inggris sejak beberapa waktu lalu, dengan Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Liverpool sempat dikaitkan dengannya.

Kini menurut Tuttosport, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, akan bersedia untuk melepas Koulibally pergi jika ada yang mampu menebus permintaan harganya sebesar 120 juta euro.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sangat tertarik untuk melatih Koulibaly di timnya hingga ia mungkin akan meminta klub untuk mengeluarkan banyak dana sesuai yang diminta oleh Napoli untuk menggaetnya.

Kabar yang sama juga menyebutkan bahwa Juventus juga tertarik untuk merekrutnya, untuk menyatukannya kembali dengan mantan pelatih Il Partenopei, Maurizio Sarri, namun transfer ini sangat sulit untuk terealisasi karena alasan yang rumit,

Il Bianconeri malah akan memfokuskan upaya mereka untuk mendapatkan bek tengah andalan Ajax, Matthijs de Ligt, dengan ramainya kabar yang beredar sejak semalam di Belanda dan Italia bahwa kesepakatan bisa tercapai di angka 70 juta euro.

De Telegraaf dan Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa De Ligt akan diikat kontrak lima tahun dengan upah sebesar 15 hingga 20 juta euro per musim yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal kedua di Serie A, di belakang Cristiano Ronaldo yang menggalang gaji 30 juta euro di Juventus.

Baca Juga:   Hattrick Yang Spesial Bagi Aguero