Manchester United Ajukan Tawaran untuk Sean Longstaff

REKANBOLA – Klub Premier League, Manchester United akan kembali berbelanja di musim panas ini. Setan Merah dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk gelandang Newcastle, Sean Longstaff dalam waktu dekat ini.

Manchester United sejauh ini sudah meresmikan satu pembelian mereka. Mereka menebus Daniel James dari Swansea City dengan mahar transfer 15 juta pounds.

United juga diyakini akan segera mengumumkan pembelian kedua mereka. Ia adalah bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka yang dibeli dengan harga 50 juta pounds di musim panas ini.

Menurut The Metro, United akan mengejar pembelian ketiga mereka dalam waktu dekat ini. Mereka disebut akan mengajukan tawaran untuk Sean Longstaff dalam waktu dekat ini.

Manchester United memang membutuhkan gelandang baru di musim panas ini. Mereka mencari sosok pengganti Ander Herrera yang meninggalkan Old Trafford di akhir muism kemarin.

Longstaff dibidik karena gelandang 21 tahun itu memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia memiliki akurasi umpan yang bagus sehingga ia dinilai bakal menjadi rekrutan yang apik bagi Setan Merah.

Laporan itu mengklaim bahwa Newcastle mematok harga 30 juta pounds untuk sang gelandang. Tetapi United hanya bersedia membayar sekitar 25 juta pounds, di mana pihak Newcastle disebut siap menerima tawaran tersebut.

Peluang Besar

Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang Setan Merah untuk mendapatkan Longstaff cukup besar.

Sang pemuda diberitakan tidak mau melanjutkan karirnya di St James Park Stadium. Hal ini dikarenakan The Magpies tidak lagi dilatih oleh Rafael Benitez yang memutuskan hengkang baru-baru ini.

Untuk itu Longstaff diberitakan sangat tertarik dengan tawaran United dan ia siap untuk pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Baca Juga:   Top Skor Serie A, Eks Inter Milan Unggulkan Ronaldo