Manchester United Berpisah Dengan Chris Smalling?

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Manchester United sudah mulai melakukan perombakan dalam tim mereka. Nama Chris Smalling disebut menjadi pemain pertama yang akan dijual Setan Merah di Bursa transfer musim panas ini.

Manchester United musim lalu berhasil finish sebagai runner up Liga Inggris. Namun mereka harus mengakhiri musim tanpa satupun gelar setelah gagal di FA Cup, Carabaou Cup dan Liga Champions.

Salah satu lini yang ingin dibenahi Mourinho adalah pos bek tengahnya. Ia disebut kurang puas dengan performa para bek tengahnya yang kurang konsisten sehingga ia ingin mendatangkan bek baru ke Old Trafford.

Dilansir Metro, Jose Mourinho sudah menentukan siapa pemain yang akan ia coret dari timnya musim panas ini. Nama Chris Smalling disebut menjadi pemain pertama yang dilepas setan merah.

Buka Ruang

Buka Ruang

Musim lalu Smalling menjadi salah satu bek utama Mourinho. Ia dipilih setelah Eric Bailly mendapatkan cedera yang cukup serius musim lalu.

Namun penampilan Smalling ini bisa dikatakan naik turun. Terkadang ia tampil solid dan terkadang ia membuat blunder yang fatal bagi setan merah.

Untuk itu Smalling disebut akan dilepas Mourinho untuk digantikan bek tengah baru musim depan.

Pindah ke London

Pindah ke London

Smalling sendiri tidak perlu khawatir harus mencari klub di musim panas nanti. Pasalnya West Ham United disebut meminati jasanya.

West Ham sendiri tengah berencana merombak tim mereka. Hal ini dikarenakan musim lalu The Hammers sempat terancam terdegradasi sehingga mereka akan belanja besar di musim panas ini.

Pelatih baru West Ham, Manuel Pellegrini dikabarkan menyukai permainan Smalling. Untuk itu Pellegrini mendesak manajemen West Ham untuk mendapatkan sang bek di musim panas ini.

Baca Juga:   Bayern Munchen Batal Permanenkan James Rodriguez?

Dicoret Dari Timnas

Dicoret Dari Timnas

Chris Smalling sejatinya direncanakan akan bermain di Piala Dunia 2018. Dalam beberapa uji coba terakhir, ia selalu masuk rencana Gareth Southgate.

Namun pelatih 46 tahun tersebut memutuskan untuk mencoret bek 28 tahun itu untuk digantikan dengan Harry Maguire.

Baca Juga :