Manchester United Capai Kata Sepakat untuk Transfer Aaron Wan-Bissaka

REKANBOLA – Saga transfer Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United akan segera berakhir. Setan Merah diberitakan berhasil mencapai kata sepakat terkait mahar transfer sang pemain dengan Crystal Palace baru-baru ini.

Wan-Bissaka menjadi salah satu pemain yang cukup ramai diberitakan menjadi buruan United. Penampilan apiknya di lini pertahanan Palace musim lalu membuat Setan Merah kepincut mendapatkannya.

Bek berusia 21 tahun itu diproyeksikan menjadi bek kanan utama United musim depan. Ia akan menggantikan peran Antonio Valencia yang memutuskan meninggalkan United di musim panas ini.

Dilansir The Independent, United akhirnya mencapai kata sepakat terkait mahar transfer Wan-Bissaka. Mereka disebut sudah mengunci harga sang bek baru-baru ini.

Sebelumnya United sudah dua kali mengajukan tawaran kepada Palace. Namun kedua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh The Eagles.

Palace meminta sekitar 50 juta pounds. Namun United dalam dua penawarannya itu mengajukan tawaran yang lebih kecil dengan tambahan klausul-klausul tertentu.

Namun di tawaran ketiga ini, United sepakat membayar 50 juta pounds secara tunai kepada Palace. Akhirnya tim asal London itu merestui kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

Segera Tes Medis

Menurut laporan yang beredar, Wan-Bissaka sudah dijadwalkan untuk melakukan tes medis di United pada Minggu ini.

Tes medis ini dijadwalkan digelar pada tengah pekan ini. Pasalnya sang pemain baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Inggris U-21 di ajang Euro U-21 baru-baru ini.

Diperkirakan, United akan mengumumkan transfer Wan-Bissaka sekitar tanggal 27 atau 28 Juni 2019 mendatang.

Baca Juga:   Sevilla Pecat Montella