Manchester United Capai Kesepakatan Untuk Transfer Toby Alderweireld

REKANBOLA – Teka-teki mengenai siapa pemain yang akan merapat ke Manchester United mulai menemui titik temu. Setan Merah dikabarkan akan mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dalam waktu dekat ini.

Manchester United sendiri sudah sering diberitakan mencari bek tengah baru. Jose Mourinho dikabarkan menginginkan bek tengah yang tangguh untuk mengawal pertahanan mereka musim depan.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan setan merah. Salah satunya adalah Toby Alderweireld yang sudah digosipkan merapat ke MU sejak pertengahan musim lalu.

Dilansir Goal International, kejelasan transfer Alderweireld akhirnya menemui titik temu. Pihak Tottenham dikabarkan sudah sepakat untuk melepaskan sang pemain ke United.

Seperti apa skema transfer yang terjadi antara United dan Spurs? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Sudah Sepakat

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, proses untuk transfer Alderweireld ini tidak mudah. Pihak Manchester United harus berjuang keras untuk meyakinkan Spurs melepas Alderweireld.

Setelah melalui proses yang panjang, United akhirnya mencapai kata sepakat dengan Spurs. Kesepakatan itu mereka raih pada akhir pekan lalu.

United sendiri dikabarkan akan membayar mahal kepada Tottenham untuk Alderweireld. Mereka akan menggelontorkan uang sekitar 75 juta poiunds untuk sang bek.

Berpotensi Gagal

Berpotensi Gagal

Meski sudah mencapai kata sepakat, transfer Alderweireld ke Old Trafford itu masih berpotensi menemui kegagalan.

Hal ini dikarenakan Tottenham mengajukan satu syarat dari kesepakatan transfer itu bahwa mereka baru bisa melepas Alderweireld jika mereka sudah menemukan pengganti sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Jika Tottenham gagal mencari pengganti Alderweireld, maka bisa dipastikan Tottenham akan membatalkan kepindahan Alderweireld ke Manchester United.

Baca Juga:   Pertikaian Mourinho vs Pogba Dinilai Sudah Semakin Parah

Cari Cadangan

Cari Cadangan

United sendiri kabarnya juga mempersiapkan langkah cadangan dengan mengontrak Yerry Mina dari Barcelona. (

Baca Juga :